Sejarah Paper bag

Paper bag juga dikenal sebagai tas kertas adalah wadah yang dibentuk sebelumnya yang terbuat dari kertas dan bahan khusus lainnya. Tas kertas biasanya datang dalam berbagai desain dan jenis. Mereka sangat berguna untuk pengemasan dan membawa semua jenis barang. Mari kita lihat asal-usul tas tersebut.

Latar belakang sejarah singkat


Gagasan menggunakan tas seperti itu muncul melalui kecerdikan Margaret Knight pada akhir tahun 1870-an. Wanita itu adalah seorang karyawan di sebuah pabrik paper bag di mana dia menemukan bagian mesin yang memanfaatkan pantat persegi dalam pembuatan karung kertas. Pada masa itu, tas-tas itu datang dalam bentuk tas belanjaan yang digunakan untuk berbagai keperluan seperti saat itu. Namun, dengan terjadinya revolusi industri pada akhir abad ke-18, banyak perusahaan mulai memproduksi semua jenis tas tersebut. Saat ini, tas menjadi sangat umum karena digunakan untuk kemasan dan membawa semua jenis barang.

Paper bag datang dalam berbagai jenis dan desain hari ini. Mari kita periksa beberapa tipe utamanya.

Paper bag Satu Lapisan


Ini adalah karung kertas berkualitas yang memiliki lapisan tunggal dalam bentuknya. Mereka datang dalam berbagai desain dan ukuran dengan bukaan satu sisi. Diantaranya termasuk tas coklat, tas belanjaan, tas kertas roti, tas kertas dan beberapa lainnya. Mereka umumnya dikenal sangat ringan dan karenanya hanya dapat digunakan dalam pengemasan barang-barang ringan seperti bahan makanan, aksesoris mode dan barang-barang ringan lainnya.

Paper bag multiwall


Ini adalah tas yang biasanya digunakan sebagai wadah untuk barang kapal. Mereka digunakan dalam pengemasan barang-barang besar seperti pasir, tepung, beras, semen, dan sebagainya. Kantung tersebut biasanya memiliki beberapa lapisan baik di kompartemen eksternal maupun internal. Beberapa tas memiliki lapisan kertas berlapis sementara yang lain datang dengan foil polietilen.

Desain utama paper bag


Paper bag seperti yang terlihat dalam dua jenis utama yang dibahas di atas memang datang dalam berbagai desain. Ada dua desain utama yang biasa dilihat. Ini termasuk desain katup dan desain mulut terbuka. Kantong katup biasanya memiliki kedua ujungnya; atas dan bawah ditutup. Mereka biasanya memiliki bukaan katup tempat item dimasukkan. Kantong semen adalah contoh khas kantung katup. Di sisi lain, kantong mulut terbuka biasanya memiliki bagian bawahnya disegel sementara ujung atasnya terbuka. Item biasanya dimuat melalui pembukaan sementara kantong kemudian disegel dengan perekat atau dengan jahitan yang efektif.

Daur ulang paper bag


Tas ini sangat dibutuhkan untuk berbagai keperluan di setiap negara. Mereka digunakan dalam pengemasan semua jenis barang di seluruh dunia. Kantong-kantong tersebut mudah didaur ulang meskipun beberapa di antaranya terbuat dari plastik atau bahan yang tahan air biasanya sangat keras kepala saat akan didaur ulang.


Bagaimanapun, tas-tas ini sangat berguna sejak hari diciptakan. Mereka sangat murah dan selalu tersedia untuk pembelian kapan pun Anda membutuhkannya.

Pesan paper bag grosir hubungi 08174104111

Comments

Popular posts from this blog

Shopping Bag Promosi